lirik lagu

Tuesday, August 21, 2007

My Story: “ Akhirnya......... ”





Setelah hampir 3 bulan gue nggak pernah sms ataupun nelpon U****N****.
Gue memberanikan diri call him, ternyata dia mau jawab.
Mungkin aja waktu itu dia ngga mau jawab telpon gue b'cause something......ketiduran, sibuk buaangeet ato lagi bete......yaa....meneketehe..........


Tadinya gue mau ngeluarin semua uneg-uneg dengan sedikit rasa kesel alias bete, eh....ternyata dia malah ketawa-ketiwi....tadinya gue mau serius jadi malah kagak bisa.

Yang tadinya bete banget jadi rada berkurang,
setiap gue ngeluarin uneg-uneg, dia nanggapinnya dengan becanda padahal gue bener2 kecewa dan bete atas sikap U****N**** .


Gue nggak marah dengan caranya nanggapin dg becanda, itu malah membuat beban gue terasa ringan.



Seperti inilah percakapan itu:

" Makasih udah jawab telponku. Kenapa sih waktu itu nggak mau jawab telponku? Terus sms ku juga nggak pernah di balas.......!!"

" Telpon yang kapan? "

" Yaa waktu itu aku nelpon sampai berkali-kali....." seingatku itu sekitar jam 22.00.

" Oh...mungkin waktu itu hp aku disimpan di rumah atau mungkin nggak kedengeran."

" Trus sms ku juga ngga pernah di balas?"

" Sms yang mana ?"

" Yaa....yang mana-mana...! " jawabku dengan rada bete karena saking banyaknya sms yang ngga dibalas.

" Coba kirim-kirim aja lagi, mungkin waktu itu lagi nggak mood."

" Pikiranku kan jadi macem-macem !"

" Yaa jangan macem-macem dong, cukup satu macem aja....ha...ha..ha....."

" Dodol......"
" Aku kan takut seperti kejadian di masa lalu...."

" Takut ? Yaa....nyalain lampu aja, takut gelap kan? "

" DODOL.....! Aku ngga takut ama gelap...!"


" Ha...ha...ha......."

" O'ya aku buat artikel tentangmu judulnya Knapa? Ada Apa Denganmu? "

" Ha...ha..ha......"

" Ketawa lagi......."

" Ha..ha......ha............."

" DODOL ....!"

" Dodol mah garut atuh.......nanti aku baca deh artikelmu"

" Yaa....udah, bye bye.........."

" Bye........"

Setelah percakapan itu, malamnya kira2 jam 22.00 aku kirim sms ke U****N****.
Seperti sebelum2 nya ngga di balas (mungkin dia lagi mimpi indah ato lg nggak pnya pulsa ato hp nya ngga dibawa ato lagi ngga mood ato................capek deh.........).


Lalu paginya kucoba sms lagi, again n again lagi dan lagi kagak ada balasan coy.......!
Siangnya kucoba lagi, masih belum dibalas coy.......tape deh....!

Mudah2an aja dia emang lagi ngga ada pulsa ato lagi sibuk ato lagi ngga mood tp moga2 bukan karena gue (kapan good mood nya yaa? bad mood melulu .....ono opo toh........?).

Bete lagi deh gue, baru aja semalam gue merasa lega karena udah bicara ama dia.
Yaa apa mau dikata.....gue hanya bisa berusaha sampai titik darah penghabisan, selanjutnya terserah anda.........
Ono opo ? Ado apo ? Aya naon ????????????????????????????

***

No comments: