lirik lagu

Monday, August 20, 2007

" Sang Pemabuk Sejati "



Entah apa yang dikatakannya kala dia mabuk
Dia minum minuman keras itu sambil duduk

Tak peduli anak istri menunggu di rumah

Saat pulang dia hanya bisa marah - marah



Sang anak melihat ayahnya dengan penuh ketakutan

Inikah seorang ayah yang patut menjadi tauladan

Sang istri melihat suaminya dengan penuh kepasrahan

Inikah seorang suami yang patut menjadi sandaran



Suamiku ....mengapa kau pilih minuman itu daripada aku
Suamiku....mengapa kau tega menyiksa anak semata wayangmu

Suamiku....lihatlah tubuh buah hati kita terbujur kaku

Suamiku....aku akan berada di rumah ini hingga maut menjemputku


Suamiku ....aku sudah tak kuat lagi menahan sakit, aku kedinginan
Suamiku....aku pamit, aku akan pergi meninggalkanmu dalam kesunyian
**

Itu hanyalah sebuah karanganku, mungkin saja karanganku itu ada yang menjadi kenyataan. Aku harap itu hanyalah sebuah karangan belaka, ambillah hikmah atau pesan tersirat dari karanganku itu. Jangan sampai kau menyesal !!!!!!!!
***