lirik lagu

Monday, August 13, 2007

My Tips: Menghilangkan komedo & Manfaat Kacang


"Aduh sebel ! Sakit...buangeet.........! Tolooooooooooong.........!"


Itulah salah satu keluhanku sewaktu aku ingin menghilangkan komedo dg cara memencet hidungku. Akibatnya hidungku jadi merah dan tambah pesek ( aduh kalo soal pesek sih udah dari sononya....he...he...he....). Aku nemuin tip utk menghilangkan komedo dan juga manfaat kacang.....
Eits! Jangan berpikir yg mboten2 alias yg nggak2, ini kacang bukan sembarang kacang loh...

Bawa kampak ke sawah

Good luck ......yaah


  • Putih Telur untuk Hilangkan Komedo


Ada cara yang sehat dan alami yaitu menggunakan telur ayam atau telur puyuh. Pisahkan putih telur dari kulitnya kemudian kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas dan oleskan putih telur hingga merata pada kapas dan tempel ke bagian hidung yang dipenuhi komedo.
Ketika kapas ditarik setelah mengering, komedo otomatis akan terangkat.


  • Manfaat Kacang bagi Jantung


Kacang sudah dalam diandalkan para vegetarian untuk menggantikan daging yang kaya protein. Ternyata khasiatnya bisa menghancurkan radikal bebas dalam tubuh karena juga mengandung antioksidan.

Para peneliti dari University of Guelph-Ontario, Kanada, kacang tidak hanya kaya akan protein, tetapi mengandung antioksidan atau penjinak radikal bebas yang diyakini sanggup melindungi tubuh dari serangan kanker, gangguan jantung, dan juga gangguan penyakit lainnya.

Antioksidan pada kacang dihasilkan dari flavonoid, yang juga dikandung dalam teh dan anggur merah. Dari uji coba terhadap12 varietas kacang, didapatkan bahwa semain tua warna jenis kacang, maka semakin banyak pula flavonoid yang dikandungnya.

Mengonsumsi kacang merah beberapa kali dalam seminggu akan memperoleh manfaat yang sama dengan mengonsumsi atau minum anggur merah.

Sumber: http://sehat-online.blogspot.com/
***