lirik lagu

Saturday, September 8, 2007

My Trip: Klaten 25 Agustus 07 - 4 September 07


Sabtu pagi pukul 08.00 WIB kereta api bisnis LODAYA jurusan Bandung - Solo membawaku berkelana. Alhamdulillah perjalananku lancar dan tiba dengan selamat di Klaten kira2 pukul 4 sore, ternyata Mba In sepupuku telah menjemputku. Sungguh kulihat sebuah perbedaan antara Bandung dan Klaten, jika di Bandung jalan raya selalu dipenuhi bermacam-macam kendaraan dan seringkali macet sedangkan di Klaten sangat sedikit sekali kendaraan yang lewat alias anti macet....pokonya lebih menyenangkan daripada di kota.


Akhirnya aku tiba di rumah pamanku, masih dapat kulihat pemandangan yang menyejukkan mata yaitu hamparan sawah yang hijau dan pepohonan yang rindang. Sekali lagi kutemukan sebuah perbedaan : tempat tinggalku yang jarak antar satu rumah dengan rumah yang lain sangat berdekatan dan hanya menyisakan jalan yang sempit, sedangkan di tempat tinggal pamanku jalannya begitu lebar dan hampir setiap rumah memiliki halaman yang luas. Itulah perbedaan antara kota yang penuh dengan berbagai macam bangunan yang membuat kita merasa sesak dan jenuh sedangkan di desaku dipenuhi dengan persawahan dan pepohonan yang menyejukkan. Aku harap suatu hari nanti aku bisa menetap di desa, but how and when ?
I hope i will find the answer soon....................


Ternyata........ sebuah pertemuan dengan seseorang yang kurencanakan gagal, karena dia masih kelelahan baru pulang dari Pemalang untuk membantu adik - adik kelasnya yg lagi KKN, seandainya dia jadi datang itu merupakan pertemuan pertama bagi kami. Selama ini kami berkomunikasi hanya melalui email, sms dan telpon.
Perkenalan kami berawal dari hoby kami yang suka nulis2 di blog, dan semakin lama semakin akrab selanjutnya........ada deh.........

Seandainya dia jadi datang mungkin akan ada suatu perubahan ttg hubungan kami, tapi itu juga gak janji loh........he....he.....he.........kita kan baru kenal.


O'ya nanti ada oleh - oleh dari hasil perjalananku berupa gambar2 yang kuambil saat aku berada di desa, tapi maaf klo gambarnya kurang bagus karena ada sedikit masalah yg belum berhasil terpecahkan dg kamera digitalnya. So just wait n see.....................
***

No comments: