lirik lagu

Thursday, April 26, 2007

My Story: 25 April 2007.....kehujanan euy........!


Mani watir.....!


Gw pergi ke sebuah mall di Cihampelas Bandung (tiiit...SENSOR !), niatnya sih buat refreshing. Ternyata......eh..... ternyata......ada sale pakaian (eiiitss....bukan makanan kayak sale pisang loh..he..he..he...), bagus2 banget loh.

Pengen banget gw beli tuh baju, tapi pengen hanya sekedar pengen apa daya duit pas-pas an ( watiiiiiir .........). Soalnya gw bawa duit hanya untuk jatah beli novel yang OPGTL alias okeh punya gi tu loo0h.....!


Ternyata novel-novel itu hanya mampu kupandangi tanpa mampu kubeli, sebenarnya mah duitnya ada tapi masih rada kemahalan teuing euy. Gw teh berusaha hemat karna hemat pangkal kaya.....ceunah....!


Akhirnya gw putusin daripada langsung pulang mendingan pergi ke mall lain siapa tau ada bursa buku hemat nya, waktu mau check out dari mall di Cihampelas....euleuh....euleuh....hujan mani gede banget, apesnya lagi i don't bring an umbrella....
Oh God how come atuh...?


Tiba-tiba suddenly ada petugas umbrella service, dalam pikiranku yang terdangkal ini mungkin gratis karna gw pikir itu sebuah customer serpis gratis dari mall itu.


Waktu gw mau naek angkot utk pergi ke mall lain, gw coba berbasa-basi....ehm....ehm....tes...tes....satu...dua...tiga...empat....

" Berapa Mas? Gratis atau bayar ?" tanyaku sambil menggigil kedinginan ( tiris pisan coy!)

" Berapa aja lah?" jawab petugas itu sabari nyeungir alias senyum kagak puguh.


Mungkin sebenarnya gratis ( mani ge er banget yach) tapi karna gw nanya, yaa.........si mas itu jadi tergiur ama tawaranku ..... he .... he ......he .... jangan marah yaa Mas......hanya kidding aja kok.
Aku pun bayar sewu rupiah alias sarebu alias lagi seribu alias again one thousand....capek deh...!


Akhirnya sampai juga ke mall di jalan Merdeka Bandung (tiiiiiiiiiit....SENSOR !) , hujan masih rada deras tapi it's okeh lah. Gw menyiasati hal itu dengan cara berebet lumpat alias lari kencang alias again running very strong ....aa.....udah...ach !


Tuh bener khan ada Bursa Buku Murah, eh ternyata ada novel yang bagus cuma 10.000 rupiah loh, murah khan ?
Gw pun beli dua novel, tak terasa waktu berlalu perut pun mengadu. Langsung ngacir deh........! ( balik maning @ home).


Udahan alias BUBAR alias deui GEUS TAMAT alias again THE END.......

***




No comments: