lirik lagu

Tuesday, May 1, 2007

Tips Kecantikan dari Berbagai Negara

1. Portugal : wanita negeri latin di ujung benua Eropa sudah terkenal dengan keeksotisannya.


Minyak Zaitun : Untuk merawat kecantikan kulit. Kandungan pelembab alaminya selain mengatasi problem kekeringan kulit sekaligus menjaga elastisitasnya. Untuk mengangkat sel kulit mati cukup menggunakan putih telur sebagai masker untuk mengangkat sel kulit mati.


Cuka :
Mampu mengurai rambut yang kusut dan bermasalah. Ingin memiliki rambut berwarna gelap seperti para wanita Portugal yang terkenal eksotis dengan kulit kecoklatan. Cukup dengan dibilas secangkir cuka setiap kali selesai keramas.




2. Filipina : memiliki resep khusus untuk mempertahankan kekencangan dan elastisitas kulit tubuh.


Sediakan : 10 butir kemiri, 1 cangkir santan kental atau susu jenis fullcream, 1 sendok makan parutan jahe.


Cara membuat :
Haluskan kemiri dengan setengah cangkir santan (atau susu) dalam blender. Setelah halus campurkan sisa santan (atau susu) beserta parutan jahe. Aduk hingga rata.


Aplikasi : Setelah selesai oleskan campuran tadi ke seluruh tubuh. Diamkan selama beberapa saat. Ketika sudah setengah kering, gosokkan secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati. Basuhlah tubuh dengan air hangat untuk mendapatkan tekstur kulit yang lembut dan kenyal. Hindari penggunaan sabun, karena sabun akan membuat kulit terasa kering.


Ekstrak kemiri menjaga kelembapan kulit dan membantu menjaga kekenyalan kulit anda, sedangkan santan selain melembutkan juga membuat kulit tampak lebih cerah. Jahe akan merangsang sel kulit sehingga tampilannya menjadi lebih segar dan cerah.




3. Hawaii :memiliki sejuta resep untuk membuat rambut anda seindah perempuan – perempuan Hawaii . Diantaranya menggunakan santan kelapa.


Caranya :
Ambil sebutir kelapa, lalu potong agar mudah untuk diparut secukupnya. Hasil parutan diberi air dan mulai diperas – peras untuk menghasilkan santan kelapa.


Aplikasi : Siram rambut dengan santan dan diamkan selama 30 menit sampai satu jam. Kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih dan tidak lengket.


Agar khasiatnya semakin maksimal, diamkan santan di kepala anda, sehingga sari bahan tersebut dapat diserap dengan baik oleh akar rambut.


Untuk merawat rambut yang tidak bermasalah : cukup lakukan perawatan setiap satu atau dua minggu sekali.


Untuk merawat rambut yang bermasalah : lakukan perawatan minimal satu minggu sekali atau sesering mungkin untuk mempercepat pulihnya rambut anda.


Sumber: Tabloid AsianPlus



No comments: