lirik lagu

Thursday, April 12, 2007

Cerpen : Kutemukan kau di layar monitorku

Kang Fe.....bencikah kau padaku? Kang Fe.....tak bisakah kita berteman lagi, hanya teman tidak lebih. Mengapa pertemanan kita harus berakhir seperti ini? Inikah yang kau pilih ...akang?


Adakah sebutan mantan teman buatmu .....Kang Fe? Bukankah yang ada hanyalah mantan istri,mantan suami, mantan pacar.....tapi adakah mantan teman? Mantan teman....kata-kata yang terdengar janggal dan begitu kejam di telingaku.


Kang Fe....udah bertahun-tahun kita nggak bertemu namun tiba-tiba kutemukan dirimu di layar monitorku. Walaupun hanya sebuah layar monitor tapi itu sangat berarti buatku, aku hanya ingin tahu kabarmu Kang Fe, hanya itu !
Ternyata ....Kang Fe udah menikah, ah....akhirnya kau berhasil juga menemukan pendamping hidupmu. Kang Fe....selamat yaa, aku turut bahagia untukmu.



Apa kau menyangka hal itu membuatku sedih? Oh.....tidak Kang Fe, tidak... sama sekali...itu karena kau bukanlah jodoh yang terbaik untukku. Kau hanya terbaik untuknya.....untuk istrimu tercinta. Sekali lagi selamat Kang Fe. Mudah-mudahan kau tidak mengganggap aku sebagai mantan temanmu. Kang Fe...jangan marah yaa.............

***


Rahasia Bisnis Online

Saham Gratis

No comments: