lirik lagu

Saturday, December 15, 2007

Story of "MG": Nightmare oh nightmare (2)

Kuceritakan ttg mimpi burukku kepada sang "pemuda" itu, dia pun berkata:
" Gimana kalo mimpi itu jadi kenyataan???!!!!"
Apakah itu berarti dia akan membuatku menangis dan menderita seperti di mimpi itu???
I hope not ! Aku harap perkataannya itu tak datang dari lubuk hatinya,please don't do that to me..........................


Lagi dan lagi kami kembali bertemu di sebuah tempat yg setiap hari minggu selalu banyak orang yg berolahraga.
Dia lagi.....dia lagi...capek deh! Bosen deh !

He...he...he.......just kidding ! Sbenarnya aku seneng bisa ketemu dia tapi entah dg dirinya apakah dia juga seneng ketemu aku?????? kayaknya sih iya tapi ngga tau ah gelap...........


Sebelum aku berolahraga, aku menitipkan tasku pada pemuda itu.
Dia berkata: " Mau kemana ?"
" Mau senam aerobic," jawabku.
" Jangan lama-lama ...." sahutnya.
(Knapa aku ga boleh lama2, apa dia ngga mau lama2 berpisah dari gue.....he...he....he...jadi eG eR, tapek deh !)


Setelah aku selesai berolahraga, kami pun ngobrol tentang banyak hal termasuk masa lalu. Tapi aku sebel, beberapa hari yg lalu saat aku mau cerita ttg masa laluku....dicuekin ama dia. Katanya udah ga usah inget2 masa lalu,nanti ga maju2, eh...dia sendiri malah cerita ttg masa lalunya lebih tepatnya cerita ttg mantan pacarnya.....bete buangeeet deh ! Dia cerita sambil senyam senyum tanpa peduli dg perasaanku yg masih sayang ama dia, aku hanya sanggup diam membisu dan dg setia mendengarkan ceritanya sampai tamat.


Setelah mengobrol cukup lama dengan pemuda itu, dia mengajak aku pergi ke warnet.
Kami pun pergi ke warnet dengan berjalan kaki, sebenarnya lumayan jauh sih tempatnya...but it's ok !
Just two of us....yaa...hanya kami berdua, seharusnya saat itu adalah saat yg indah dan romantis tapi aku ga merasakannya karena aku masih bingung dg hubungan kami ini. Apakah sbg kakak adik, sahabat ato apa ?


Di warnet itu , kuperlihatkan blogku kepada nya. Sebenarnya aku agak malu dan gimana gituu karena isi dari blog itu sebagian besar ttg dirinya. Dia pun senyam senyum, ntah apa yg ada di pikirannya. Dia membaca semua artikel ttg dirinya, entah apa tanggapannya ttg artikelku.


Wahai pemuda semua itu adalah curahan hatiku yg terdalam ttg dirimu, aku tak peduli apapun pendapatmu karena tak ada yang dapat mengubah isi hatiku. Terkadang kau seperti masih memberiku harapan, namun terkadang kau membuatku merasa tersisih.
Apakah masih ada ruang di hatimu untuk aku ?
Atau telah ada yg mengisi ruang kosong di hatimu ?
Apakah sikapmu yg dulu begitu hangat dan romantis hanyalah sebuah mimpi ????
Jika memang itu mimpi, tolong jangan bangunkan aku dari mimpi itu,
aku mohon dg sangat.....................
***


No comments: