lirik lagu

Tuesday, December 11, 2007

Story of "MG": nightmare oh nightmare

Oh' my God ! It's really nightmare !!!!!!!!!!!!
Mimpi buruk itu terjadi dini hari di minggu kliwon....hiiiii....seereeemmmmmmm !
Mimpi itu benar2 buruk, lebih buruk daripada mimpi ketemu kuntilanak ( apa iya ????)
Tapi sbnarnya aku belum pernah ngalamin ketemu ama kuntilanak dkk, amit2 deh jangan sampe.....tatuuuuuuuuut !

Untung alarm handphoneku cepat berbunyi, kalo ngga mimpi itu pasti akan bertambah buruk.
Save by the bell....... euy !


Dalam mimpi itu hadir seorang pemuda yg telah memberikan kebahagiaan,kesedihan
serta kekesalan dalam hidupku ( bagi yg merasa, jgn marah yaa....!).
Juga ada seorang wanita yg merupakan sahabat dekatku.

Dalam mimpi itu,kata2 dan tingkah sang pemuda membuat aku kecewa dan sakit hati.
Sahabatku berusaha menenangkanku karena aku terlihat sangat shock dan hampir aja aku pingsan.
Entah apa sbnarnya yg terjadi,smua terjadi begitu cepat dan mimpi itu sulit kumengerti .


Sekitar pukul 05.30 di hari minggu, aku pun memutuskan untuk melakukan perjalanan seorang diri untuk menyegarkan pikiranku.
Tanpa disangka aku berpapasan dg sang pemuda yg hadir dalam mimpiku , kebetulan dia habis mengantarkan saudaranya ke suatu tempat.
Dia pun menyapaku dan menanyakan ttg kemana aku akan pergi.
Tadinya aku masih bingung akan pergi kemana, tapi sebelum bertemu dg pemuda itu, aku berpapasan dg tetanggaku dan dia mengajakku pergi ke suatu tempat untuk berolahraga.


Aku pun menyetujui untuk bertemu dg tetanggaku itu di suatu tempat. Ternyata pemuda itu pun akan pergi ke tempat yang akan kutuju, dia pun segera kembali ke rumah untuk mempersiapkan keperluannya. Dan aku kembali berjalan seorang diri, di tengah perjalanan ada sesuatu yg ngga beres dg perutku, aku pun memutuskan beristirahat sebentar.
Alhamdulillah aku baik2 aja dan aku kembali melanjutkan perjalanan seorang diri, kacian yaa...
ah...but it's ok....i really enjoy it !


Lagi dan lagi kami kembali bertemu, capek deh ! Dia lagi.....dia lagi...! Bosen deh !

He...he...he.......just kidding ! Sbenarnya aku seneng bisa ketemu dia tapi entah dg dirinya apakah dia juga seneng ketemu aku?????? kayaknya sih iya tapi ngga tau ah gelap...........


COBA TEBAK APA YG AKAN TERJADI SELANJUTNYA ????????
TUNGGU AJA KELANJUTANNYA ..... TO BE CONTINUED...

***

Mau cari buku2 yg oke punya ??? Silahkan klik book
Dijamin bisa buat kau jadi happy,pintar dan kaya !

Atau bisa klik beberapa link yg ada di kolom sebelah kanan, thank u :)










No comments: