lirik lagu

Tuesday, December 4, 2007

Story of "MG": Please....don't give up





Di malam yang sunyi dan dingin kau melihatku menangis
Tanganmu mengusap air mata dari pipiku dengan penuh kelembutan
Maafkan aku.....aku tak sanggup lagi menahan kesedihan ini
Aku tak bermaksud membuatmu sedih dan merasa bersalah


Kata-katamu membuat hatiku hancur berkeping-keping
Aku tahu kau tak bermaksud menyakiti hatiku
Aku tahu kau ingin memberikan yang terbaik untukku
Tapi apakah kau tahu yang terbaik untukku adalah bersamamu


Mengapa begitu cepat kau katakan itu ?
Apa ini berarti kau telah menyerah ?
Benarkah ini yang kau inginkan ?


Dimana sosok pemuda yang slalu membuatku tersenyum ?
Dimana sosok pemuda yang begitu perhatian padaku ?
Selama ini aku telah merasakan kasih sayangmu dan perhatianmu
Apakah semua ini hanya ilusi belaka ?
Apakah semua ini hanyalah mimpi ?
Apakah semua ini hanya perasaanku saja ?


S
ikapmu di malam itu mengobati luka hatiku
Aku merasakan kehangatan dan ketenangan di jiwaku
Aku merasakan
jika kau masih sayang padaku
Aku harap itu bukanlah sebuah perpisahan


Mungkin kau masih butuh waktu untuk meyakinkan diri
Smoga kita dapat meraih kebahagiaan yang kita impikan, aamiin......
Terima kasih atas sikapmu di malam itu, aku sangat menghargai dan aku tak akan pernah melupakannya.
So sweet.....and so romantic.........

Kau pernah mengatakan di kala kau masih ingin sendiri,
cinta itu datang dan kau tak ingin cinta itu pergi..............
Pertahankanlah cinta itu dengan caramu sendiri, aku mohon jangan menyerah.
Jika kau menyerah, aku tak tahu lagi apa yang akan terjadi pada diriku.
I still lo
ve you and i know you still love me...........
Chayo !

***


No comments: