lirik lagu

Tuesday, May 22, 2007

My Trip: Klaten,17 Juni 2006



Wedus Gembel Merapi


Gambar ini kuambil di pagi hari tgl 17 Juni 2006 jam 05:56 WIB. Masih terlihat awan panas atau yang biasa disebut wedus gembel keluar dari puncak Merapi. Letak desaku sangatlah jauh dari Gunung Merapi, tepatnya di Wajong Wetan Sudimoro Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten. Jika tidak tertutup awan, kita masih dapat melihat wedus gembel yang terkadang jumlahnya sangat banyak.


Di malam hari Merapi mengeluarkan lava pijar. Jika lava yang keluar banyak, terlihat dari kejauhan warna merah menyala yang meluncur dari puncak Merapi. Suatu fenomena alam yang luar biasa, inilah bukti dari kekuasaan Allah. Merapi yang sedang mengeluarkan amarahnya apakah ini berarti Allah sedang marah atas segala tingkah laku kita ? Ataukah ini merupakan peringatan dari Allah agar kita selalu ingat pada-Nya ?


Renungkanlah selagi kita masih bernafas……………………………


Hargailah Alam sebagaimana kita menghargai diri kita sendiri karena tanpa kita sadari alam telah memberikan begitu banyak keuntungan bagi umat manusia. Terkadang kita lupa untuk bersyukur pada Allah dan juga berterimakasih pada alam.


Rahasia Bisnis Online

Saham Gratis


No comments: