lirik lagu

Friday, May 11, 2007

My Story: “ Ingin Kaya Tak Harus Jadi Sarjana”




Kembali ke …Laptop atau back to… Laptop atau balik maning nang …..Laptop….de.. el ..el….Itulah ! Kata-kata yang udah ngga asing lagi buat para tukulers yang slalu dikumandangkan oleh Sang Decision Maker yaitu sesosok makhluk yang mengaku bernama TUKUL ARWAHNYA….ralat……TUKUL ARWANA.


Dengan hanya berbekal wajah seadanya, seorang TUKUL bisa menjelma menjadi SUPERSTAR dengan bayaran yang fantastis. Acara EMPAT MATA telah dikenal sampai mancanegara, penggemarnya berjuta-juta…..honornya berpuluh-puluh juta, wow kereen abiiss ! (awas tong ngacay….coy!)


Tukul telah berhasil membuktikan untuk jadi entertainer yang sukses nggak perlu wajah guaanteng dan tingkat pendidikan yang tinggi. Buat apa punya gelar tinggi tapi nggak mampu memanfaatkannya dengan tepat (busyeeet……maap kalo ada yg tersungging…….peace ah!)


Pendidikan itu sangat penting guna mencapai kesuksesan, namun bukan berarti orang yg tidak berpendidikan tidak akan pernah sukses.

Kesuksesan seseorang ditentukan dari motivasi dan kreatifitas yang ada dalam dirinya sendiri. Tukul berhasil melakukannya dengan jitu, dengan motivasi yg kuat untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik. Walaupun harus melalui jalan yg berliku-liku , Tukul yang datang dari desa ke kota berusaha keras untuk bertahan hidup di kota besar. Motivasi dan kreatifitas yang Tukul miliki telah membawa dirinya menjadi kaya raya. Acaranya laris manis, jadi bintang iklan beberapa produk terkenal, jadi pengusaha, jadi penyanyi, de ..es..be. Tukul gitu loooh…!


Bagi kalian yg nggak ganteng, nggak cantik atau nggak pinter jangan minder dulu, kalian bisa gali potensi yang ada dalam diri kalian. (**Ngomong sih gampang , ngelakuin nya suseh !** Eh.....tunggu dulu coy, selama hayat masih dikandung badan…kita tetap….maju…tetap maju…mempertahankan hidup kita….betul tidak? Coba dulu baru beli……………..jaka sembung mawa peuteuy, teu nyambung euy !)


Jangan memaksakan melakukan pekerjaan yang kalian ngga suka walaupun gajinya besar karena itu bisa buat kita satressss bin lieur !


Carilah pekerjaan yg sesuai hoby, hoby itu bisa juga menghasilkan banyak uang looh…….asal jangan melanggar apa yang dilarang Allah. Insya Allah itu akan langgeng karena kita akan merasa nyaman dan jangan lupa kita harus siap menerima resiko yg terburuk, jadikan resiko itu menjadi sebuah tantangan utk lebih sukses lagi.

(ngga nyangka euy….bisa ngomong hebat kayak ieu….mani edun skali ….he…he…he……..hu…huy…de…deuh……..)


Betul tidak……????????


Rahasia Bisnis Online

Saham Gratis


1 comment:

Anonymous said...

thanks buat blognya yang satu ini..
gue termasuk orang yang sedikit Putus asa ama Kuliah gue..busyet dah 16 semester..belon lulus juga...

pernah terpikir untuk putus kuliah aja..tapi gue takut ama nyokab gue..

sampai sekarang gue masih bingung ama langkah gue selanjutnya..

but...setelah gue baca blog lo ini..sedikitnya gue dah bisa tahu kemana arah gue next....

thanks yah...:)