lirik lagu

Tuesday, November 6, 2007

Story of "MG": 77

" 77 " sebuah angka yg memiliki arti khusus buatku karena ini berkaitan dg seorang pemuda yang kukenal di saat bulan suci Ramadhan,di tempat suci yaitu mesjid dan di kegiatan yg suci pula yaitu Tadarus Al_ Qur'an.
Subhanallah....Ya Allah apakah ini sebuah anugerah dariMu?
Hanya Allah yang tahu...........................


7 hari 7 tahun itulah perbedaan usia diantara kami, sebuah jarak yg sangat signifikan bukan??????
Pemuda yang baik hati itu lebih muda 7 tahun 7 hari dariku, namun siapa sangka dia terlihat dewasa dan bijaksana daripada diriku. Kami sama2 lahir di bulan April sehingga kami memiliki zodiak yg sama yaitu aries.

Selama bulan Ramadhan tahun 2007, slalu diadakan tadarusan setelah shalat tarawih, aku lebih mengenalnya setelah beberapa kali mengikuti tadarusan sebelumnya kami belum saling kenal.
Setelah mengaji, ada kegiatan kultum atau sekedar tukar pikiran bahkan curhat masalah pribadi. Nah, di saat itulah aku mulai mengenalnya bahkan pemuda itu pun memberi suatu masukan yang berarti dan membuatku kagum.

Entahlah semakin sering aku bertemu dengannya semakin aku mengaguminya. Di kala aku dan juga teman2 yg lain berkumpul sekedar untuk berbincang-bimcang, dia sering menberikan masukan yg berarti dan terkadang membuatku tersenyum kagum padanya bahkan sering membuat kami semua tertawa.

Entahlah.......aku merasa tenang dan senang saat bersamanya, apakah aku telah jatuh hati padanya ataukah hanya sekedar mengaguminya????? Aku memiliki feeling jika pemuda itu memiliki perasaan yg sama padaku, itu terlihat dari sikap,perkataan dan juga tatapannya. Aku hanya bisa menunggu sebuah pernyataan darinya, sepertinya ada yang membuat dia belum siap untuk berterus terang. Mungkinkah karena perbedaan usia yg cukup jauh? Aku rasa bukan itu, karena dia pernah mengatakan ttg syarat2 utk menjadi kekasihnya umur bukanlah suatu masalah.

Kapankah pemuda itu berani mengatakan perasaannya padaku?
Hanya Allah yang Maha Tahu............

Wahai pemuda janganlah kau merasa rendah diri hanya karena derajatmu.....
Janganlah kau merasa takut tak bisa membahagiakanku, selama kau ada disisiku itu sudah membuatku sangat bahagia.....percayalah............
Kita akan sama2 berjuang untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

Cinta sejati tak memandang harta ataupun pangkat, jika niatmu tulus karena ingin beribadah Allah.......Insya Allah kau akan selalu diberi kemudahan dalam segala urusanmu.
Aku menunggumu wahai pemuda, aku akan menerima dirimu apa adanya karena aku pun merasa tak memiliki apa2 selain cinta suci yang ada dalam jiwaku hanya untukmu.............
***


No comments: