lirik lagu

Wednesday, October 24, 2007

Story of "UN": I have lost you




Assalamu’alaikum …………


Smoga semua dlm keadaan sehat,aamiin.




Selamat Idul Fitri 1428 H

Mohon Maaf lahir Bathin




U.K, dengan segala kerendahan hati aku nggak pernah ada maksud menyamakan U.K dg orang2 di masa laluku yg tiba2 menjauhiku dan nggak mau menjalin silaturahmi lagi. Kejadian masa lalu adalah musuh terbesarku yg belum berhasil kukalahkan . Bagaimana aku bisa melupakan kejadian yg penuh darah & air mata, disaat itu terjadi K.F bersikap sangat dingin, dia telah berubah 180 derajat. Kehilangan seorang sahabat bagaikan kehilangan separuh jiwaku.


Masa lalu sulit untuk dilupakan tapi pasti akan tergantikan oleh masa sekarang menuju pintu gerbang masa depan. Kebahagiaan begitu mudah berlalu sedangkan kepedihan terasa begitu melekat di jiwa. Pengalaman adalah guru yg kejam karena memberikan penderitaan terlebih dulu baru memberikan pelajaran.


Aku slalu berusaha untuk tetap tegar tapi terkadang jiwa ini begitu rapuh, karena aku telah kehilangan separuh jiwaku. Aku hanya takut, aku hanya sedih, aku hanya lelah tapi aku tak pernah membenci mereka yg telah menjauh dari kehidupanku.


U.K, aku punya penyakit yg disebabkan oleh virus masa lalu, susah utk cari obatnya. Tapi rasa sakit itu bisa tak terasa di kala aku tertawa dan tersenyum. Smoga aku bisa menemukan obat yg slalu membuatku tertawa dan tersenyum, please help me U.K


Ada apa sbnarnya dg kalian?


Apa yg telah kulakukan sehingga membuat kalian menjauh dari kehidupanku……?


Aku hanya ingin menjalin silaturahmi karena memutuskan tali silaturahmi itu dosa, aku ngga mau menambah dosaku yg telah menggunung.


U.K, kembalilah seperti dulu lagi, maaf kalo aku terlalu berlebihan dlm berprasangka tapi saat ini itulah yg kurasa, mudah2 an hanya perasaanku aja. Smoga waktu akan segera memberiku jawaban…aamiin.


Wassalam.

No comments: