lirik lagu

Wednesday, November 14, 2007

Story of "MG": I will wait for you


" Apakah kau telah menemukan pujaan hatimu?"

" Yaa, aku telah menemukannya, ia ada di depan mata........"

Saat itu hanya aku yang ada di depan matamu, apakah itu sebuah petunjuk darimu bahwa akulah pujaan hatimu ?
Aku tak sanggup berkata-kata lagi, aku harap itu sebuah pertanda you love me .......and i love you too.


Setiap aku bertanya apakah aku mengenal pujaan hatimu itu..kau slalu jawab pasti aku mengenalnya, dan kau slalu bilang suatu saat nanti aku pasti akan tahu.


Kau menunjukkan judul dari komik yang kubawa, kulihat tatapan matamu penuh arti.
Judul komik itu adalah " coz i love you", apakah itu caramu untuk mengatakan cinta padaku ?


Sebuah sms darimu yang sangat berarti untukku:" ...ingatlah , cintailah seseorang yang bisa menambah kecintaan kita pada Allah"
Aku akan mengingatnya dan kurasa aku telah menemukannya..............


Entahlah........aku hanya sanggup menunggu dan aku memang akan menunggu saat itu.
I will wait until you say I love you to me................


Walaupun kau belum mengatakannya tapi aku tahu perasaanmu yg sebenarnya, dan aku pun memiliki perasaan yg sama sepertimu.
***

No comments: