lirik lagu

Friday, July 13, 2007

My Story: “ Ketika Maut Menjemput.....”





Akhir - akhir ini begitu banyak kecelakaan lalu - lintas yang terjadi, yang terakhir menimpa seorang komedian Indonesia Alm.Taufik Savalas. Beliau meninggal seketika setelah mobil yang ditumpangi ditabrak truk besar pengangkut semen di daerah Purworejo, Jawa Tengah.
Sungguh berita yang mengejutkan bagi kita semua terutama bagi keluarganya, beliau pergi dengan cara yang sangat mengenaskan .


Saat beliau masih hidup, dunia ini penuh dengan canda tawa namun saat beliau pergi dunia ini penuh dengan air mata.
Banyak orang yang tak percaya jika Taufik Savalas telah tiada, banyak orang yang merasa kehilangan sosoknya yang selalu riang dan berjiwa sosial. Semua ini adalah kehendak Allah, tak ada seorang manusia pun yang bisa menghindar dari kehendak - Nya.
Jika Allah menghendaki terjadi maka terjadilah.........


Ingatlah Allah setiap saat karena kita tidak tahu kapan maut akan menjemput, perbanyaklah amal kebajikan dan jauhilah segala larangan Allah. Bertaubatlah segera ...selagi hayat masih di kandung badan.


Sebelum berpergian sebaiknya kita berdoa karena kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi setelah itu. Dan patuhilah peraturan lalu - lintas demi keselamatan kita dan juga orang lain. Jagalah staminakita selama mengendarai kendaraan, beristirahatlah jika telah merasa lelah. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan ampunan_Nya.....aamiin............

***




No comments: