lirik lagu

Saturday, July 7, 2007

My Story: Zidane ke Indonesia, Baggio kapan yaa?












Zinedine Zidane datang ke Indonesia ???? Wow kereeennnnnn………….!


Apalagi dia menyempatkan diri ( atas permintaannya sendiri,ini di luar agenda loh !) berkunjung ke salah satu rumah penduduk desa di Cisaat, Subang.
Wah… Zidane baik banget yach !


Ternyata Zidane sopan banget, sebelum masuk ke rumah itu dia melepaskan sepatunya, ga mentang 2 pemain terkenal lantas seenaknya aja masuk rumah orang. Setelah berbincang-bincang dan berpoto, dia pun sempat melihat-lihat keadaan rumah itu. Entah apa yang ada dalam pikirannya……..


Zidane salah satu pemain besar dunia yang rendah hati dan suka menolong, walaupun kini dia telah pensiun namun dia masih mau berbagi ilmu dan membantu sesama. Di sebuah lapangan di Cisaat, dia bermain bola bersama anak-anak sekolah. Walaupun cuma beberapa menit dia memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa, namun dia nampak sangat enjoy.


Siapa sangka Zidane yg berwajah lembut dan memiliki senyuman yang manis melakukan tindakan brutal saat final piala dunia 2006 lawan Italia yaitu dengan menanduk dada dari Materazzi pemain Italia yg penuh dg controversial. Jika ada yg membuat perasaan kita terluka tentunya hal itu tidaklah berlebihan, meskipun itu tetap tindakan yang kurang terpuji.


Zidane juga manusia..punya rasa punya hati………Tapi jangan ditiru yach....!


Kapan yaa…….ROBERTO BAGGIO datang ke Indonesia, BAGGIO adalah pemain yang nggak kalah luar biasanya dg Zidane. Baggio, pemain bertubuh mungil tapi mempunyai skill yang luar biasa. Sosoknya yang baik hati dan penuh kharisma membuat banyak orang menyukainya (terutama aku…).


Seperti Zidane, BAGGIO pun sering kali ikut dalam kegiatan amal. Moga2 aja keinginanku ini suatu saat nanti bisa terkabul..aamiin…..


Mimpi kali yee…….! I hope not……..!


BAGGIO……..I MISS U SO MUCH..!

***