lirik lagu

Monday, December 22, 2008

Belahan Jiwaku



Alhamdulillah.... akhirnya ku temukan belahan jiwaku. Sungguh perjalanan cinta yang penuh liku dan cobaan untuk bersanding sebagai istri dari AFFAN tgl 10 Agustus 2008 di Bandung. Pertama kali ku kenal Ka` Affan melalui handphone. Kami dikenalkan teman2 kami, terima kasih yang tak terhingga buat mereka.

Begitu banyak ujian yang harus kita lewati menjelang hari pernikahan dan juga di awal pernikahan. Semoga saja kami berdua bisa berhasil melewatinya dan mendapat berkah di balik ujian itu. aamiin.......

K`Affan, Pita Setyaningtyas Rini sangat sayank padamu. Dan aku pun tau kau juga sayank padaku. Kita berjuang sama2 untuk meraih rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Jangan merasa jika k2 belum bisa membuatku bahagia, k2 ....aku sudah sangat bahagia dapat hidup bersamamu, dapat melihat senyummu, merasakan belaian dan pelukanmu. K2...kita harus bersabar dan terus berusaha, aku yakin perjuangan kita tidak akan sia2 selama dilandasi iman kepada ALLAH dan kasih sayank antara kita.

Alhamdulillah.... aku diberi kepercayaan dari ALLAH untuk mengandung buah cinta kita.
Alhamdulillah.... janin ini baik hati dan mengerti keadaan kita, berkah yang luar biasa yang kita terima di bulan Ramadhan.
Semoga aku dan janinku slalu diberi perlindungan, keselamatan, pertolongan dan kesehatan dari ALLAH, begitu pula dengan suamiku dan seluruh keluarga kita. aamiin.......

I love u K`Affan........ mmmmmmuuuuuuaaaaaaaaaaaaah.

No comments: