lirik lagu

Saturday, June 7, 2008

My Story: "Mr. Cuwenk"

"Mr.Cuwenk" alias Si Bawel itulah panggilan buat keponakanku yang baik hati dan tidak sombong (...plis deh.......).


Mr. Cuwenk ....dia keponakan dari my lovely prince. Aku belum pernah menatap wajahnya yang katanya ganteng ( ya iyalah masa cantik....). Selama ini aku hanya bisa dengar suaranya yang seksi lewat handphone.

Mr. Cuwenk... kau sering membuatku tertawa..mencerahkan suasana...pokoknya uueeenaak tenan buat temen ngobrol. (Wenk...jangan GR...gitu donk....)
Mr. Cuwenk .... kau slalu memberiku semangat, membelaku di hadapan my lovely prince alias k2 yang sgt kusayangi dan kurindukan banget.

Mr. Cuwenk... namun kau juga pernah membuatku menangis,saat kau merasa putus asa. Aku takut kau akan mengambil jalan yang salah. Tahukah kau...aku meneteskan air mata saat kau mengatakan kau sempat berpikir ingin kembali seperti dulu , padahal kau pernah berjanji tak akan seperti dulu lagi.

Mr. Cuwenk ......aku pun kembali menangis saat ku dengar kabar jika kau akan pergi. Itu berarti kau akan pergi meninggalkan k2 dan aku. Padahal aku membayangkan betapa senangnya jika kau tinggal bersama kami di tempat yang sama.

Sudahlah....aku rela jika ini membuatmu lebih bahagia. Aku hanya bisa berdoa smoga kau dapat membuat ibu bapakmu bangga dan bahagia. Jangan lupa....tetap berdoa mendekatkan diri pada Allah...agar hidupmu tenang. Kiamat semakin dekat....ingatlah itu...!

Mr. Cuwenk..... makasih atas semua keceriaan dan kebahagiaan yang telah kau berikan untukku. Karena kau, aku semakin sayank k2. Terima kasih kau telah menemani k2,menjaga dan membantunya selama ini. Maafkan atas segala kesalahanku selama ini , good luck Mr. Cuwenk.

Mr. Cuwenk ....jangan lupain tantemu yang bawel ini yaa.....

Mr. Cuwenk ....sosok makhluk Tuhan yang paling bawel (.....ya...iyalah )
Mr. Cuwenk ....sosok anak laki-laki yang paling romantis (....masa.....cih....!)
Mr. Cuwenk ....sosok yang belum pernah kutemui (....ini beneran loh...!)
Mr. Cuwenk ....sosok pria yang pandai menaklukan cewek (...kecuali aku,AWAAAASSS klo neko2 karo aku !).

Bye2...see u.....I miss u.......

***

No comments: