lirik lagu

Saturday, February 9, 2008

HEADLINE NEWS: Final Liga Indonesia Dipindahkan ke Bandung

Jumat, 8 Februari 2008 | 19:52 WIB

JAKARTA, JUMAT - Badan Liga Indonesia (BLI) memutuskan untuk memindahkan lokasi dan waktu pelaksanaan final Liga Djarum Indonesia (Ligina) XIII/2007. Keputusan itu diambil setelah memperoleh instruksi dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang meminta agar pelaksanaan final tidak dilaksanakan di Jakarta.


"Setelah kami melakukan koordinasi dan konsultasi baik dengan pihak Mabes Polri dan Kapolda Metro Jaya, melihat situasi yang terjadi kemarin dalam suasana yang masih berkabung, maka kami dengan imbauan dari Polda dan kami dapat terima dengan baik, kami tidak melaksanakan pertandingan final di Jakarta," kata Sekretaris Umum PSSI Noegraha Besoes dalam jumpa pers di kantor PSSI Komples Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (8/2).


Dalam kesempatan yang sama, Direktur Badan Liga Indonesia (BLI) Djoko Driyono mengatakan, final akan dilaksanakan Minggu (10/2) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Jabupaten Bandung. Namun, ia masih menunggu keputusan dari pihak keamanan setempat mengenai kondisi pengamanan di tempat tersebut.


"Sampai saat ini, yang bisa kami sampaikan, pertandingan final Liga Djarum 2007 dilakukan pada hari Minggu 10 Februari 2008 jam 19.00 WIB di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung," kata Djoko.


"Semoga, sampai sore nanti, kita mendapatkan konfirmasi dari pihak keamanan setempat bahwa di hari Minggu cukup waktu bagi seluruh pihak keamanaan di Cimahi men-support keamanan final ini," lanjut Djoko.


Djoko menyampaikan, BLI akan mengelola seluruh perpindahan tim mulai transportasi termasuk menanggung akomodasi dari seluruh peserta. Pemindahan pertandingan ini juga sudah disetujui PSMS Medan Sriwijaya FC. (LHW)

Sumber: http://www.kompas.com

***


Cari Buku Bagus

Rahasia Bisnis Online

Saham Gratis

WaktuLuang


No comments: