lirik lagu

Friday, June 22, 2007

My Story: " Knapa ? Ada ap dg mu? "








"Hai pa kbr ? Lg ngapain nich ? Sibuk bgt yach ? Kok nggak prnh bls sms ku? Ada ap sbnarnya ? Ap ada yg salah ama aq ? Ato lg hbs plsa yaa? Sorry if i have done something wrong 2 u.... Klo udh pnya plsa bls yaa...aq tunggu smp hembusan akhir nafasku..."


Menunggu dan menunggu hanya itu yg bisa kulakukan.
Kau mengingatkanku pada masa laluku yg ingin ku lupakan, namun aku tak kuasa......

Kenapa jadi begini ? Kau adalah kau, kau bukanlah dia !
Ada apa denganmu ?



"It's ok....I hope u can reach your happiness, bye n good luck."

Itulah sms terakhir ku untuk seseorang yg biasa kusebut U****N****
Entahlah kenapa dia berubah spt itu, apa salahku padamu ?
Jawablah....jangan biarkan aku mati penasaran..............



Kau berada jauh di sana, entah seperti apa kau sekarang karena kita udah lama nggak pernah bertemu.
Walaupun kita nggak pernah ketemu tapi asalkan kau tetap mau berkomunikasi atau sekedar sms, itu udah buat aku tenang dan senang banget.



Sejak kejadian itu aku jadi nggak semangat buat call him or send him message, kalo aku sms dia .......aku takut akan kecewa dan kecewa lagi.
Oh God....please help me.........


U****N**** i never hate u.......
Maaf....maafkan aku..........

Saat ini aku hanya bisa
menunggu keajaiban datang padaku...................

***


Rahasia Bisnis Online

Saham Gratis






No comments: