lirik lagu

Wednesday, April 23, 2008

My Wish:" Aku mohon dengan sangat........"

K2 ..... aku sayank padamu
K2 ..... aku membutuhkanmu
K2 ..... jangan lagi menghilang
K2 ..... jangan pernah menyerah

Aku mohon dengan sangat duhai kekasihku yang lembut hatinya.............



Entah apa yang akan terjadi pada diriku, jika aku kehilanganmu...............

Ya Allah ... aku mohon dengan sangat ....persatukan kami dalam ikatan suci.

Ijinkan kami menyempurnakan separuh agama kami....

Berilah kami kekuatan, kesabaran dalam menghadapi segala rintangan,
jangan biarkan kami jauh dari ampunanMu dan rahmatMu...Ya Allah.

Kami mohon dengan sangat........karena kiamat semakin dekat.

K2, aku akan berjuang bersamamu untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

Selama cinta kita dilandasi karena cinta Ilahi, saling menyayangi setulus hati....
Insya Allah kita dapat melewati semua penderitaan dengan senyuman.

K2...ana habaita....wo ai ni....i love u so much...!

Aku mohon dengan sangat ....Ya Allah.....................


No comments: